Menjadi Mitra Finansial Terdepan dan Terpercaya

Pengaduan Nasabah

Form Pengaduan ini disediakan untuk memfasilitasi nasabah dalam menyampaikan keluhan, saran, atau laporan terkait layanan perbankan yang diterima. Kami berkomitmen untuk mendengarkan setiap masukan demi meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan solusi terbaik secara cepat dan transparan.

Silakan gunakan form ini untuk melaporkan hal-hal seperti:

  • Ketidaksesuaian transaksi atau saldo rekening
  • Kendala dalam penggunaan layanan digital (mobile banking, internet banking)
  • Pelayanan kurang memuaskan dari petugas bank
  • Masalah terkait produk tabungan, pinjaman, kartu debit/kredit
  • Saran perbaikan sistem atau prosedur layanan

Informasi yang perlu disertakan:

  • Nama lengkap dan kontak yang dapat dihubungi
  • Nomor rekening (jika relevan)
  • Jenis layanan atau produk yang dikeluhkan
  • Kronologi kejadian atau masalah secara singkat
  • Bukti pendukung (jika ada)

Pengaduan 

Silahkan mengisi kolom dibawah ini sesuai kebenaran data dan fakta. PT BPR Ramot Ganda akan segera menghubungi anda.
Drag & Drop Files, Choose Files to Upload
Silakan unggah/upload dokumen pendukung, seperti foto copy KTP nasabah dan/atau perwakilannya (jika diwakilkan), Surat kuasa dari nasabah yang diwakilkan (jika diwakilkan), foto copy rekening yang diadukan. (buku tabungan / bilyet deposito / kartu ATM), foto copy bukti transaksi keuangan yang terkait permasalahan serta foto copy dokumen pendukung lainnya yang terkait permasalahan.

+6282340798714

Lembuak, Kec. Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Bar. 83371

E-mail:

info@bankramotganda.co.id

Form Pembukaan Tabungan Pembukaan Tab

Silahkan mengisi kolom dibawah ini sesuai kebenaran data dan fakta. PT BPR Ramot Ganda akan segera menghubungi anda.
Drag & Drop Files, Choose Files to Upload
Silakan unggah/upload dokumen pendukung, seperti foto copy KTP nasabah dan/atau perwakilannya (jika diwakilkan), Surat kuasa dari nasabah yang diwakilkan (jika diwakilkan), foto copy rekening yang diadukan. (buku tabungan / bilyet deposito / kartu ATM), foto copy bukti transaksi keuangan yang terkait permasalahan serta foto copy dokumen pendukung lainnya yang terkait permasalahan.